by

Simpan Sabu Dalam Bambu, 2 Warga Kota Bengkulu Ditangkap Polisi

Bengkulu, Lugasnews.com– Kali ini Subdit II Ditresnarkoba Polda Bengkulu berhasil mengungkap serta menangkap 2 orang tersangka penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu berinisial SF (33) warga Kelurahan Anggut Kota Bengkulu serta HM (38) warga kelurahan Anggut Bawah Kota Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengungkapkan kedua tersangka berhasil ditangkap kemarin selasa, (19/01/21) sekira pukul 21.30 Wib.

“Kedua tersangka ditangkap didalam kontrakan di Kelurahan Pasar Melintang Kecamatan Teluk Segara kota Bengkulu,” Ungkap Sudarno,  Rabu( 20/1/2021).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Pengungkapan yang disertai penangkapan terhadap 2 tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu ini berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan kerapnya terjadi penyalahgunaan narkotika di lingkungan mereka.

Mendapatkan informasi tersebut, personil Subdit II Ditresnarkoba Polda Bengkulu melakukan penyelidikan di sekitar lokasi yang dicurigai yakni di jalan Letkol Santoso.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Personil Subdit II Ditresnarkoba Polda Bengkulu melihat kontrakan yang mencurigakan, merasa curiga dengan penghuni yang berada dalam kontrakan tersebut yang berjumlah 2 orang.

Tak mau membuang waktu, Polisi kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap 2 orang tersebut didalam kosan dan melakukan penggeledahan.dari hasil penggeledahan yang dilakukan dengan didampingi pemilik kosan didapati barang bukti sabu-sabu.

“keterangan yang kita dapat dari kedua tersangka, sabu-sabu didapat dari seorang tersangka lainnya yang menjadi DPO kami,”Jelasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari kedua tersangka diantaranya Paket didalam potongan bambu sebanyak, 35 Paket, 12 paket kecil didalam plastik klip bening, 10 paket besar didalam plastik klip bening, 1 buah timbangan elektrik, 1 buah tas pinggang warna biru dongker, beberapa plastik klip bening, serta 1 unit Hp.

“Saat ini kedua tersangka berikut barang bukti telah kami amankan, dan kita sedang lakukan pengembangan,”Pungkasnya.

Sumber:  https://tribratanewsbengkulu.com/

Comment