by

Pemkot Bengkulu Targetkan Jalan Mulus di 9 Kecamatan

Kota Bengkulu, Lugasnews.com- Tekad Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk membenahi infrastruktur dari berbagai lini terus dilakukan. Salah satunya ialah infrastruktur jalan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) gencar melakukan pembangunan jalan di 9 Kecamatan yang ada di Kota Bengkulu.

Melalui program 1000 jalan mulus, pembangunan jalan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengguna jalan serta menjadi prioritas kebutuhan warga Kota Bengkulu akan jalan yang mulus.

“Alhamdulillah, jalan di gang-gang, jalan raya, dan ruas jalan lainnya terus dibangun ataupun diperbaiki. Ini semua merupakan komitmen Pemkot untuk membuat Kota Bengkulu memiliki sarana jalan yang aman dan nyaman. Nantinya kalau sudah muluskan tentu masyarakat bahagia dengan memberikan kenyamanan saat berkendara. Targetnya jalan di 9 Kecamatan dan seluruh Kelurahan semuanya mulus,” ujar Helmi. Jumat,(1/1/2021).

Hal senada pun diungkapakan Kadis PUPR Noprisman bahwa pembangunan jalan, baik jalan utama dan lingkungan di Kota Bengkulu sesuai arahan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk terus diperbaiki dan dibangun guna memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Pembangunan jalan terus kita gencarkan dengan sesuai arahan. Agar nantinya setiap warga Kota Bengkulu bisa bahagia menggunakan jalan yang mulus yang memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas setiap harinya,” tutur Noprisman.

Lebih lanjut, Noprisman mengatakan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya akan terus dilaksanakan dan terus berlanjut ditahun 2021.

“Pembangunan akan terus kita lakukan, terutama pembangunan- pembangunan fasilitas umum yang bisa dirasakan seluruh warga Kota Bengkulu,” demikian Noprisman.

Comment