by

Kurir sabu Dibekuk Polisi Usai Bertransaksi Jalan Lintas Sumatera

Bengkulu, Lugasnews.com– Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu, kali berhasil membekuk seorang kurir peredaran narkotika jenis sabu di Kabupaten Mukomuko, Selasa( 5/1/2021).

Penangkapan ini berawal dari adanya informasi yang di berikan oleh masyarakat,terduga pelaku sering melakukan transaksi narkoba di salah satu tempat yang berada tidak jauh dari kediaman tersangka RA di ruas jalan lintas kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko. Dengan berbekal informasi dari masyarakat tim direktorat reserse narkoba polda bengkulu,akhirnya melakukan penyelidikan di lapangan. berhasil pelaku di amankan bersama dengan bartang bukti narkotika jenis sabu.

Derektur Reserse narkoba polda Bengkulu, Kombes pol.Roh Hadi mengatakan, Penangkapan ini berawal dari adanya infomasi dari masyarakat dan kami pun beserta anggota langsung melakukan penyelidikan di lapangan. dan benar saja ketika di lakukan penangkapan,pelaku RA baru akan melakukan transaksi narkoba di ruas jalan lintas Sumatera.

“Anggota berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti satu paket narkotika jenis sabu yang berada di dalam plastik klip bening yang di simpan RA di dalam saku celana. Dan Pelaku masih menjalani pemerikasaan untuk di kembangkan lagi asal pemasok barang tersebut, sementara pelaku sudah kita tahan Rutan Mapolda Bengkulu,” Kata Kombes Pol. Roh Hadi, Rabu, (6/1/2021).

Comment