by

KPU Serahkan Surat Keputusan Penetapan Paslon Terpilih kepada DPRD Kepahiang

Kepahiang, Lugasnews.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Kepahaing menerima berkas salinan penetapan cabup dan cawabup terpilih periode 2021-2024 dari KPU Kabupayen Kepahiang Minggu,(24/1/2021).

Penyerahan berkas salinan tersebut diserahkan oleh seketaris KPU Aliyansari, SH didampingi kasubag hukum kepada ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP didampingi waka 1 DPRD Andrian Defandra,M.Si dan seketaris Roland Yudistira, .Si.

“Walaupun dalam kondisi pandemi covid 19 ini Kita tetap mengapresiasika kerja keras pihak KPU dan Bawaslu yang telah mensukseskan pilkada serentak tahun 2020” ujar Windra.

Sebelumya dia mengatakan, DPRD akan menindak lanjuti berkas salinan keputusan dengan mengelar rapat paripurna.

“Alhamdulillah hari ini penerimaan berkas salina rapat pleno penetapan pasangan cabup dan cawabup terpilih dari seketaris KPU, kita berharap kedepan Komisioner KPU yang menyerahkan” imbuhnya.

Salinan surat keputusan NO:2/PL.02.7-kpt/1708/KPU-kab/1/2021 tentang penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati kepahing periode 2021-2024 dalam pemilihan serentak tahun 2020 ini berikut berita acara dan kelengkapan akan ditindak lanjuti DPRD sebagai bahan usulan pengangkatan dan pengesahan bupati dan wakil bupati kepahiang periode 2021-2024 kepada Menteri Dalam Negri melalui Gubernur bengkulu.(Red/Jajat Wijaya).

Comment