by

KPU Kepahiang Tetapkan Hidayattullah- Zurdinata sebagai Kepala Daerah Terpilih

Kepahiang, Lugasnews.com– Komisi pemilihan umum Kepahiang menetapakan pasangan calon nomor 2 Hidayattullah- Zurdinata sebagai kepala daerah terpilih periode 2021 sampai 2024.

Ketua KPU Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat menyampaikan bahwa, bahwa pelaksanaan rapat pleno diadakan setelah adanya surat keterangan yang menyatakan tidak adanya registrasi di Mahkamah konstitusi yang diteruskan ke KPU.

“Berdasarkan surat keterangan tidak adanya registrasi di Mahkamah konstitusi yang diteruskan ke KPU, maka KPU Kepahiang pada hari ini melaksanakan rapat pleno terbuka secara umum dalam penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang,” kata Mirzan.

Dijelaskan Mirzan, paslon nomor urut 2 Hidayattullah- Zurdinata dengan perolehan suara sah sebanyak 49.031 suara atau 57,06 persen dari jumlah seluruh perolehan suara sah pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak 2020.

Dirinya Juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 , dirinya juga mengucapkan terimah kasih kepada Stakeholder yang sudah mensukseskan pilkada 2020.

“Kami mengucapkan kebanggaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Kepahiang atas partisifasinya, ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh elemen yang mendukung dan ikut serta mensukseskan pilkada serentak tahun 2020,” Ujar Mirzan.(Rori/Jajat Wijaya).

Comment