by

Geger Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai Perbatasan Kota- Bengkulu Tengah

Bengkulu, Lugasnews.com– Warga perbatasan Kota Bengkulu dengan Bengkulu Tengah digegerkan penemuan mayat di Sungai perbatasan Kelurahan Pematang Gubernur dengan Srikuncoro Kota Bengkulu.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang tengah mancing. Saat ditemukan oleh warga kondisi mayat dalam keadaan telungkup di bawah pohon sawit dengan aroma bau yang membusuk. Rabu soreh, (6/1/2020).

Lailatul Qodri warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan, awalnya dirinya sedang mancing di sungai tersebut dan mencium busuk yang cukup menyengat. Lalu ia mencari
sumber bau tersebut ternyata bau berasal dari mayat yang telungkup di bawah pohon sawit diatas tempatnya memancing.

“Tadi itu lagi mancing ada bau nyengat, terus saya cek rupanya dibawah tempat saya mancing itu (mayatnya),” kata Dia. Ia langsung menginformasikan penemuan tersebut kepada warga setempat. Pihak kepolisian setelah mendapatkan informasi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi, dan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Iman Paluki saat mengatakan, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, posisi mayat saat ditemukan oleh warga yang memancing.

“Warga sedang mancing yang menemukan, saat mancing warga tersebut tiba-tiba mencium bau tak sedap, ternyata setelah dilihat ada sesosok mayat yang kita belum tau identitasnya,” kata Iman Paluki.

Iman Paluki menjelaskan, saat ditemukan dalam kondisi mengapung sdran tengkurap. Saat ini mayat dibawa ke RS. Bhayangkara Kota Bengkulu, untuk dilakukan outopsi, setelah itu akan diketahui dentitas korban maupun penyebab kematiannya.

“Diperkirakan sudah seminggu (meninggal) karena sudah membusuk, sampai saat ini ciri-ciri, maupun identitas tidak ditemukan di lokasi,” jelas Iman Paluki.

Iman Paluki mengimbau kepada warga jika ada yang kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke Polres Bengkulu Tengah.

“Sejauh ini untuk di Bengkulu Tengah tidak ada laporan terkait adanya warga yang hilang. Kita imbau kepada masyarakat jika ada yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Polres Bengkulu Tengah,” tutup Iman Paluki.

Comment

News Feed