by

Desa Kampung Bogor PPHP Pekerjaan pembangunan

Kepahiang, Lugasnews.com– Pemerintah Desa(Pemdes) Kampung Bogor Kabupaten Kepahiang mengelar pemeriksaan hasil pekerjaan (PPHP) penggunaan anggaran dana desa (DD) Tahun anggaran 2020. Rabu(18/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir unsur pemerintah Desa, camat Kepahiang, Kapolsek Kepahiang,Dinas DPU, Babinsa, PDTI, BPD, konsultan dan tim pelaksana kegiatan (TPK)

kepala desa kampung Bogor Subandi menyampaikan, telah terlaksana perkerjaan fisik tahun anggaran 2020 telah selesai dilaksanakan dengan sukses.ini merupakan hasil atas kerjasama semua pihak, baik itu perangkat desa dan tim TPK.

“Pembangunan yang telah terealisasikan pembagunan meliputi jalan rabat beton, monumen desa, tembok penahan tanah,platdecker,gazebo” kata Subandi

 Subandi menyampaikan untuk kegiatan pembangunan fisik desa kampung Bogor ini memang sudah selesai dan sudah kita lakukan pemeriksaan bersama-sama.

“Kita berharap pembangunan ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Kampung Bogor, dan menjaga pembangunan ini,” Pungkasnya.(Advertorial/Jajat Wijaya).

Comment