by

Tukang Es Tebuh Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan

Bengkulu, Lugasnews.com– Pitdraini (63) warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu kota Bengkulu ditemukan gantung diri di pohon rambutan di belakang rumahnya. Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya Sutima(57) pada saat mencari keberadaan korban yang tidak ada di lokasi tempat jualan.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjutak melalui Kapolsek Kampung Melayu IPTU Surya membenarkan pada saat di konfirmasi ada laporan warga ada bunuh diri dengan cara gantung diri warga Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu.

“Iya benar, saat itu istri korban mencari keberadaan suaminya sering tempat korban berjualan, namun korban tidak ditemukan dilokasi. Dan melakukan mencari korban ke sumur tempat biasa mengambil air untuk jualan. Kemudian istri korban Mendapati suaminya (korban)sudah tergantung dengan seutas tali plastik pengikat keranjang warna putih, d” terang Kapolsek Iptu Surya Minggu,(13/12/2020). .

Surya menerangkan, pihak keluarga korban tidak ingin dilakukan visum dan outopsi dan korban langsung dibawah rumah korban untuk dilakukan pemakaman.

“Sudah kita serahkan kepihak keluarga korban,” ungkapnya.

Comment