by

Memiliki Sabu dan Ganja Tiga Warga di Bengkulu Diringkus

Bengkulu, Lugasnews.com– Tim Kepolisian dari Subdit 1 Dit Reserse Narkoba Polda Bengkulu berhasil meringkus tiga orang atas kepemilikan narkotika jenis sabu dan Ganja.

Direktur Reserse Narkoba Polda Bengkulu Kombes Pol Rohadi,S.IK., melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, membenarkan anggotanya mengamankan 3 orang terduga pelaku pada Selasa dini hari (15/12/2020) yang lalu bersama sejumlah barang bukti diantaranya 1 paket yang diduga Narkotika golongan I Jenis Sabu dibungkus plastik klip bening, 1 Linting yang diduga Narkotika golongan I Jenis Ganja Siap pakai, dan 5 paket yang diduga Narkotika golongan I Jenis Ganja Dibungkus kertas putih.

“Ketiga pelaku yakni SB (46), RN (24), MA (24) diamankan saat berada di Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu dan saat ini sudah diamankan di Polda Bengkulu,” terang Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, Kamis (17/12/2020).

Menyikapi maraknya peredaran narkotika diĀ  Bengkulu menghimbau agar tidak terlibat pemakainĀ  barang haram tersebut.

“Kita menghimbau kepada masyarakat jika ada yang mencurigakan dalam penyalahgunaan narkoba, Memberikan laporan berupa infrmasi dan kejadian kepada petugas kepolisian yang terdekat,”pungkasnya.

 

Comment