by

Melawan Hendak Ditangkap, Polisi Tembak Kaki Pelaku Begal di Rejang Lebong

Rejang Lebong, Lugasnews.com– Tim khusus (timsus) Cobra Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu berhasil mengamankan terduga pelaku Curas tindak pidana dengan kekerasan kejadian di tahun 2019 lalu yang sempat viral.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat dikonfirmasi jumat,(18/12/2020) membenarkan bahwa anggotanya berhasil mengamankan terduga pelaku.

“Iya benar, pada tadi malam dini hari jumat(18/12/2020) mengamankan satu orang terduga pelaku inisial KN(22) merupakan warga Kecamatan Sindang Beliti Ulu. Tersangka ini merupakan pelaku Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan TKP Diklat Danau Mas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong yang sempat viral di tahun 2019 lalu saat  melakukan begal dengan cara mengambil paksa sepeda motor korban,” kata Kombes Pol Sudrno.

Sudarno menerangkan, Pada saat hendak dilakukan penangkapan terduga pelaku melakukan perlawanan kepada petugas.Kemudian Pihak petugas melakukan tindakan tegas terukur untuk melumpuhkan tersangka.

“Sementara untuk pelaku lain dalam penyelidikan terhadap keberadaan pelaku dan untuk identitasnya sudah dikantongi. Kita menghimbau terhadap pelaku untuk menyerahkan diri ke kantor kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”pungkasnya

Comment