by

Jelang Nataru, Polres Bengkulu Musnakan 6.568 Botol Miras Berbagai Merek

Bengkulu, Lugasnews.com– Kepolisian Resort (Polres) Kota Bengkulu ribuan botol minuman keras (Miras) merupakan hasil razia jelang perayaan Natal dan tahun baru.

“Total minuman yang dimusnakan mencapai 6.568 botol miras berbagai merek,” kata Wakapolres Bengkulu Hendri Syaputra, S.IK usai pemusnahan miras di halaman Mapolres Bengkulu, Kamis(24/12/2020).

Menurutnya miras tersebut didapat dari hasil razia sejak awal Desember 2020. Razia dilakukan mulai dari warung, hiburan malam. Hal itu dilakukan untuk mencegah peredaran miras pada perayaan natal dan tahun baru.

“jika masih ada yang masih menjual tampa izin kita akan tindak lanjuti. sebanyak 3 orang kita berikan sanksi berupa tindak pidana ringan (tipiring),”pungkasnya.

Selain Miras, Polres Bengkulu juga memusnkan minuman tradisional jenis tuak sebanyak 971 Liter,Lem Aibon 34 kaleng, Komix 240 Sachet dan senjata tajam (Sajam) 14 buah.

“Semuanya kita targetkan, jika masih ada yang menjual di tempat lain kita akan tindak lanjuti dan kita lakukan penyitaan,” tegasnya.(Rr)

Comment