by

Bobol Warung Tuak, 3 Pemuda di Bengkulu Ditangkap Polisi

Bengkulu, Lugasnews.com– Kepolisian Sektor(Polsek) Kampung Melayu tangkap tiga orang Pemuda diduga melakukan tindak pidana pencurian di sebuah warung milik warung tuak milik Siska Dewi Yanto (50) di Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu kota Bengkulu.

Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Surya R Purnama SH MH mengatakan, tiga pelaku adalah He (30), Ek (25) dan An (19) ketiganya warga Kelurahan Bumi Ayu dan Kelurahan Kandang. ketiga orang pelaku ditangkap pada Senin malam (14/12/2020).

“Dari aksi pencurian tersebut pelaku berhasil membawa lari dua unit handphone, tabung gas elpiji 3 kilogram dan speaker aktif. akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 4,7 juta,”katanya Iptu Surya R Purnama.

Surya menerangkan, Dari tiga orang pelaku yang diamankan, dua orang merupakan resedivis kasus tindak kriminal.

“Dari hasil penyelidikan pelaku berjumlah empat orang, tiga tertangkap dan satu orang masih dalam pengejaran, polisi sudah mengantongi identitas pelaku,”terangnya

Empat orang kemudian saling berbagi tugas, ada yang ke kamar korban mengambil dua unit handphone android,
mengambil tabung gas elpiji dan mengambil speaker aktif. Pelaku sempat mengunci kamar korban dari luar agar korban tidak bisa keluar.

“Dari aksinya itu pelaku mengambil dua unit handphone, speaker aktif dan tabung gas elpiji. Semua barang curian belum sempat dijual, jadi digunakan oleh pelaku,” pungkasnya.(Rr)

Comment