by

Pria Asal Rejang Lebong Tewas Ditusuk

Kepahiang Lugasnews.com– Mindri (24) Pria warga Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, tewas setelah mengalami penganiayaan berupa luka tusuk dibagian pinggangnya. Terduga pelakunya adalah Yasir Arafat alias Topik, warga Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Peristiwa penusukan itu terjadi pada Kamis (5/11/2020) sekira pukul 12.15 WIB di area perkebunan Desa Suro Bali Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

Bermula ketika korban membantu rekannya, Feri, mencari tas milik Feri yang hilang. Korban juga dibantu oleh Takim dan bersama-sama mencari tas milik Feri. Tak lama kemudian, tas milik Feri berhasil ditemukan di bawah tumpukan daun-daun, di kebun milik terduga pelaku Yasir Arafat alias Topik.

Dalam perjalanan pulang dari kebun, korban bersama Feri dan Takim bertemu Yasir Arafat alias Topik. Korban menyebut bahwa Yasir Arafat alias Topik yang mencuri tas milik Feri. Tuduhan itu diakui oleh Yasir Arafat alias Topik dan berakhir dengan damai secara kekeluargaan.

Namun nampaknya, Yasir Arafat alias Topik tidak terima atas tuduhan dari korban. Saat korban hendak menaiki sepeda motor, korban ditusuk dari belakang dengan menggunakan pisau. Melihat korban mengalami luka tusukan, rekan korban, Takim kemudian membawa korban ke RSUD Curup untuk mendapat perawatan. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman S.IK M.AP mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa 1 lembar baju milik korban, 1 lembar celana pendek milik korban dan 1 unit sepeda motor Honda Beat warna putih hitam tanpa nomor polisi milik terduga pelaku.

“Korban mengalami luka tusuk dibagian rusuk sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kapolres.

Sumber:https://www.bengkulutoday.com/luka-tusuk-membuat-korban-tewas

Comment