by

Polisi Ringkus Pelaku Curas , yang Telah Beraksi 5 TKP di Kota Bengkulu

Bengkulu, Lugasnews.com– kepolisian Resort(Polsek) Ratu Agung kota Bengkulu berhasik meringkus pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas)di berapa wilayah kota Bengkulu. Pelaku telah melakukan aksinya sebanyak 5 kali sebalum di ringkus polisi.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, melalui Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaska, SH. MH mengatakan, penangkpan berawal pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 didapat informasi bahwa di Kelurahan Lempuing ada seorang perempuan berinisialĀ  O yang memiliki sepeda motor Honda Beat No Pol BD 6617 CS yang diperoleh dari hasil kejahatan pencurian (curanmor).

Kemudian tim opsnal polsek Ratu Agung melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut dan benar adanya bahwa sepeda motor tersebut dikuasaiĀ  seorang perempuan yang beralamat di Jalan Kuala LempuingĀ  Kota Bengkulu.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan bahwa sepeda motor Honda Beat dengan Nopol BD 6617 CS di perolehnya dari seorang laki-laki fachrozy dibelinya dengan harga Rp.800.000., sekira bulan Mei 2020 tanpa dilengkapi surat kepemilikan kendaraan,” Kata Kapolsek, kamis,(12/11/2020).

Dari hasil pemeriksaan dan pengembangan pihak kepolisian masih mengejar keberadaan terhadap pelaku.

“Berhasil kita amankan berserta barang bukti, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Comment