by

Geger, Pria Asal Bengkulu Utara Ditemukan Gantung Diri di Pantai Lentera Merah

Bengkulu, Lugasnews.com– Pengunjung wisata Pantai Lentera Merah Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan Ari(28) pria asal Kabupaten Bengkulu Utara.  Korban ditemukan tergantung di pohon dikawasan Lentera Merah.

Kapolsek Kampung Melayu IPTU Surya R Purnama, mengatakan membenarkan kejadian tersebut, Berdasarkan keterangan dari pacar korban dan temannya bahwa pada pukul 13.00 WIB, korban bersama dengan pacarnya  tiba di lokasi Pantai Lentera Merah dengan tujuan untuk jalan-jalan dan mandi. Menurut keterangan pacar korban. Korban beristirahat didekat pohon kemudian pacar korban bersama  temanya mandi. Setelah  selesai mandi, sempat menimbulkan gelagat mencurigakan bahwah korban untuk melakukan bunuh diri dengana cara melilitkan bekas tali jaring nelayan. kemudian pacar korban sempat melarang namun korban  mendorong pacarnya.

“Sudah kita bawak ke Rs Bayangkara untuk dilakukan otopsi lebih lanjut, Agar dapat mengetahui penyebab kematian korban,” kata IPTU Surya R Purnama.

Untuk proses lebih lanjut, kedua saksi diamankan polres Bengkulu untuk diamintai keterangan.(Rr)

 

 

 

Comment