by

Dua Perwira Polres Bengkulu Mendapatkan Promosi Jabatan

Bengkulu, Lugasnews.com– Dua Perwira Kepolisiann Resort(Polres) Kota Bengkulu yang menduduki jabatan Strategis bergeser Kabag Sumda dan Kapolsek Kampung Melayu.

Kedua Perwira yakni, Kompol Letjen Haloho, SH, MH yang sebelumnya sebagai Kasubbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Bengkulu menduduki jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Bengkulu menggantikan AKP Istiqlal yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan.

Sedangkan Kapolsek Kampung Melayu AKP Dodi Cahyadi Julianus S, SE bergeser ke Polres Rejang Lebong sebagai Kabag Sumda dan jabatan yang ditinggalkan akan diduduki oleh IPTU Surya R. Purnama, SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kaur Selatan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di ruang Command Center Parama Satwika Polres Bengkulu, yang dihadiri wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra, S.IK beserta Para Pejabat Utama berikut Para Kapolsek, sertijab berlangsung sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IKĀ  langsung memimpin sertijab tersebut.

AKBP Pahala Simanjuntak mengatakan sertijab tersebut merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga besar polres Bengkulu mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara,” tandasnya.

Ia meyakini berbekal masing-masing yang menjalani sertijab dapat melaksanakan tugas secara baik di tempat tugas yang baru.

“Pengalaman yang selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” pesan Kapolres. Rabu,(04/11/2020).

Comment