by

Janji Dinikahi, Pemuda Bengkulu Tengah Ini Setubuhi Anak Bawah Umur

Bengkulu Tengah, Lugasnews.com- Dengan modal akan berjanji akan dinikahi remaja dengan inisial AL(26) pemuda Bengkulu Tengah diamankan pihak kepolisan lantaran  melakukan tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur.

Kejadian tersebut terungkap berawal Korban melaporkan kepada orang tuanya, kemudian pihak keluarga korban melapor ke Polres Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Anjas Adipermana S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat MH mengatakan, perbuatan terduga pelaku terhadap korban terjadi pada 31 Mei 2020 lalu, sekira pukul 13.00 WIB.

Terduga pelaku ini modusnya janjian dengan korban dan merayu untuk berhubungan badan dengan dijanjikan akan dinikahi, awalnya korban menolak namun kemudian dipaksa oleh terduga pelaku dan terjadilah hubungan layaknya suami istri,”kata Kasat Reskrim, Minggu (28/6/2020).

Dijelaskan Kasat, terduga pelaku merupakan teman dekat korban dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Tengah untuk diperiksa lebih lanjut. Atas perbuatannya, terduga pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.(Rr)

Comment