by

Ayah Tiri Biadab, Tega Perkosa Anak Tirinya Masih Berusia 15 Tahun

Bengkulu, Lugasnews.com- Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polres Kota Bengkulu Meringkus seorang pria dengan inisial DW(36) warga kota Bengkulu.

Pria ini diamankan lantaran melakukan tindak pidana pencabulan anak bawah umur. sedangkan korbanya  sendiri anak tirinya yang masih umur 15 tahun.

kejadian tersebut pada tanggal 27 Mei 2020 lalu dan dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke polres Bengkulu. sedangkan dari pengakuan korban diancam jika tidak ingin menurut kemuan hasrat nafsu bejat pelaku, terduga pelaku akan menyakiti ibu kandung korban.

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak S.IK melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady S.IK mengatakan, kasus seperti ini sudah sering terjadi di Kota Bengkulu. Namun dalam kasus kali ini, korban mengaku baru satu kali disetubuhi oleh terduga pelaku.

“Kasus Persetubuhan atau pencabulan anak dibawa umur yang dilakukan ayah tiri korban, merupakan kasus yang sudah sering terjadi di Kota Bengkulu, untuk kasus kali ini, korban mengaku baru satu kali disetubuhi,” kata Kasat Reskrim AKP Yusiady S.IK, Selasa (30/6).

Terduga pelaku Dw saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 82 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(Rr)

Comment