Skip to main content

Pembunuhan Sadis di Bengkulu Tengah, Korbanya Dibuang Sungai Musi

BENGKULU TENGAH, lugasnews.com- Pristiwa sadis pemuda Bengkulu Tengah dengan inisial WA(22) diduga dibunuh dua orang Pelaku dengan inisial MU(16) dan AL(20) Kejadian tersebut didekat bendungan PLTA Musi Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (20/5).

Diduga terduga pelaku menghabisi nyawa korban korban dengan cara mencekik leher korban dengan ikat pinggang yg dilakukan oleh MU dan AL memukul korban dengan besi Shock Motor yang sudah dipersiapkan tersangka dan membuang Korban ke dalam aliran Sungai PLTA Musi Susup.

Kemudian Kedua Pelaku untuk mengambil barang berharga milik korban. Saat ini jasad korban belum ditemukan, masih dalam Pencarian sementara kedua terduga pelaku sudah diamankan Kapolres Benteng AKBP Andjas Adipermana melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmat membenarkan saat dihubungi ada kejadian pristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan dua orang pemuda.

"Iya benar, Dua orang sudah kita amankan beserta barang bukti dan saat ini kedua pelaku sedang diambil keterangan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Iptu Rahmat Kamis(21/05).(Rr)

Advertise