by

Viral, Istri Sah Gerebek Suami Selingkuh di Indekos

-kota Bengkulu-5,638 views

Bengkulu, Lugasnews.com– Viral salah satu pemilik akun media sosial (medsos) seorang wanita di Bengkulu inisial LD viral di media sosial Facebook setelah memposting video penggerebekan terhadap suaminya bersama perempuan diduga pelakor. Video tersebut diunggah pada Sabtu (22/8/2020).

Dalam video berdurasi 1 menit 12 detik tersebut, nampak LD marah-marah sambil mengeluarkan kata-kata kasar kepada perempuan yang diduga pelakor.

Selain itu, nampak LD menjambak rambut perempuan tersebut. Nampak terdengar suara perempuan dan laki-laki yang meminta masalah tersebut diselesaikan secara baik-baik.

Dari suara terdengar, nampak lokasi penggerebekan disebuah kos-kosan di Bengkulu. Dari gambar video juga diketahui nampak laki-laki hanya mengenakan celana pendek keluar dari dalam kamar. Sementara seorang perempuan diduga pelakor mendapat caci maki dari LD.

“Ajak kedepan elok-elok,” suara perempuan terdengar.

Sementara LD dari teriakannya mengajak masalah tersebut diselesaikan ke polisi. Dia juga berteriak menegaskan jika laki-laki tersebut masih suaminya.

Hingga Minggu (23/8/2020) pukul 14.00 WIB, video tersebut sudah dibagikan oleh warganet sebayak 590 kali, mendapat komentar lebih dari 1000 dan like sebanyak 431.

Untuk perempuan diduga pelakor, menurut informasi merupakan mahasiswi kesehatan di salah satu kampus swasta di Bengkulu.

Sementara dari informasi didapat media ini, kejadian penggerebekan dilakukan pada Selasa (18/8/2020) malam di sebuah kosan di Kota Bengkulu.(Rr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed