by

Biadab, Kakek 53 Tahun Hamili Siswi SD Hingga 4 Bulan

-Hukum, Seluma-1,435 views

SELUMA, Lugasnews.com– Kakek dengan inisial RH (53) warga Seluma lantaran diduga telah melakukan pencabulan anak bawah umur hingga hamil 4 bulan akibat kejadian tersebut keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Seluma.

Kasat Reskrim Polres Seluma, AKP. Bakit Hadi Suseno mengatakan terungkap kejadian tersebut berawal orang tua korban mengajak anaknya ke tukang urut agar anaknya diurut kemudian tukang urut tersebut berkata kepada orang tua korban bahwa anaknya hamil. Dan akhirnya korban mengakui telah di setebuhi pelaku

“Kemudian orang tua korban membawa korban ke salah satu bidan di desa tersebut. Setelah hasil pemeriksaan dari bidan korban telah mengalami hamil dengan usia ke hamilan 4 bulan,” kata kasat bakit, Selasa, (16/06/2020).

Lanjut Bangkit, menerangkan berdasarkan dari hasil pemeriksaan korban dan pelaku dilakukan sejak tahun 2018 sampai april 2020.

“Perbuatan tersebut tidak terhitung lagi menurut keterangan pelaku hampir setiap minggu bahkan ada seminggu ada tiga kali menyetubuhi korban. Setiap melakukan persetubuhan pelaku memberikan imbalan uang mulai 10.000, 40.000, 50.000 bahkan ada memberikan uang sebesar 200.000,” terang Bakit

Sementara pelaku sudah di amankan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan mengumpulkan barang bukti.(Rr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed